Penuh Semangat dan Kebersamaan Menjelang HUT Yonif 1 Marinir, Prajurit Dan Jalasenastri Laksanakan Pertandingan Bola Voli

TNI AL, Dispen Kormar (Sidoarjo) PW : Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Batalyon Infanteri 1 Marinir ke 74, Prajurit dan Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 melaksanakan pertandingan Bola Voli di Gung Ho Marines Sport Center Batalyon Infanteri 1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur. Selasa (04/06/2024).

Pertandingan Bola Voli tersebut dibuka oleh Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla. Pada kategori Bola Voli Putri dimenangkan oleh Kompi Barakuda setelah berhasil mengalahkan Kompi Marabunta dengan skor 2-1, sedangkan pada kategori Bola Voli Putra dimenangkan oleh Kompi Cobra setelah mengalahkan Kompi Aligator dengan skor 2-1.

Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir Letkol Marinir Roni Saputra, M.Tr.Opsla menyampaikan kepada prajurit beserta anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 2 Korcab Pasmar 2 agar melaksanakan pertandingan dengan sportif, gembira, dan semangat untuk membawa kompi masing masing sebagai juara.

“Pertandingan ini tidak hanya sekedar pertandingan, tetapi juga sebagai media untuk mengakrabkan diri sebagai Keluarga Besar Batalyon Infanteri 1 Marinir.” ucap Komandan Batalyon Infanteri 1 Marinir.

Related posts